Djokovic dan Serena Juara ITF 2014

Djokovic dan Serena Juara ITF 2014
Novak Djokovic dan Serena Williams juara ITF 2014. Foto: iafrica.tv

jpnn.com - LONDON - Novak Djokovic dan Serena Williams ditahbiskan sebagai juara dunia International Tennis Federation (ITF) musim 2014. Penghargaan itu diberikan setelah keduanya tampil baik sepanjang 2014.

Djokovic berhasil memenangi tujuh gelar bergengsi sepanjang tahun ini. Salah satunya ialah turnamen Grand Slam seri Wimbledon. Berkat gelar itu, Djokovic berhasil mengoleksi tujuh trofi Grand Slam.

Tak hanya itu, petenis asal Serbia berjuluk Djoker tersebut juga mengakhiri musim 2014 dengan status pemuncak klasemen. Bagi Djokovic, gelar itu adalah yang keempat sepanjang karirnya.

Di sisi lain, prestasi Serena juga tak kalah kinclong. Petenis asal Amerika Serikat itu berhasil melenggang ke podium juara Grand Slam seri US Open. Dengan gelar itu, Serena kini memiliki 18 trofi juara Grand Slam.

Sama seperti Djokovic, Serena juga mengakhiri musim 2014 dengan status sebagai petenis peringkat pertama dunia. Bagi Serena, penghargaan dari ITF itu merupakan yang kelima sepanjang karirnya. (jos/jpnn)


LONDON - Novak Djokovic dan Serena Williams ditahbiskan sebagai juara dunia International Tennis Federation (ITF) musim 2014. Penghargaan itu diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News