Djokovic Hindari Kejutan

Djokovic Hindari Kejutan
Novak Djokovic. Foto: Getty Images
LONDON - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic selamat dari ujian di babak ketiga Wimbledon 2012. Kalah di set pertama, dia meraih kemenangan di tiga set berikutnya kala mengandaskan Radek Stepanek (Republik Ceko). Djokovic melaju dengan kemenangan 4-6, 6-2, 6-2, 6-2, Jumat (29/6).

   

Hasil tersebut mencegah kejutan susulan di Wimbledon. Sehari sebelumnya, kejutan besar terjadi di grand slam lapangan rumput itu. Unggulan kedua sekaligus juara dua kali Wimbledon Rafael Nadal (Spanyol) sudah terlempar dari kompetisi. Nadal menyerah 7-6 (9), 4-6, 4-6, 6-2, 4-6 pada petenis peringkat 100 ATP (Asosiasi Tenis Putra) Lukas Rosol.

   

Djokovic sebenarnya sempat kesulitan bangkit setelah kekalahan di set pembuka. Dia kehilangan servis pada game kedua set kedua. Tapi, kebangkitan malah datang setelah itu.

   

"Hari ini (kemarin) saya fokus pada lawan saya. Radek petenis berpengalaman yang licin dan sulit diduga dengan kemampuan yang dimilikinya," ungkap Djokovic saat jumpa pers.

   

LONDON - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic selamat dari ujian di babak ketiga Wimbledon 2012. Kalah di set pertama, dia meraih kemenangan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News