Pacar Casillas Kehilangan Kakek

Pacar Casillas Kehilangan Kakek
Kapten Spanyol, Iker Casillas bersama kekasihnya, Sara Carbonero. Foto: Getty Images
SUKSES Spanyol lolos ke final Euro 2012 jelas membahagiakan Sara Carbonero. Apalagi kekasihnya yang kapten sekaligus kiper Spanyol, Iker Casillas, tampil gemilang dalam adu penalti kontra Portugal.

      

Tapi, di tengah kegembiraannya tersebut, reporter salah satu televisi Spanyol itu menerima kabar duka dari Spanyol. Sang kakek, Santos Arevalo, meninggal dunia. Alhasil, Carbonero yang tengah bertugas di Euro tersebut bergegas pulang ke Spanyol untuk menghadiri pemakaman kakeknya di Corral de Almaguer. Seiring Carbonero break karena berkabung, tugasnya dilimpahkan kepada rekannya, J.J. Santos.

   

Tapi, sekalipun kecintaannya kepada almarhum kakek begitu mendalam, Carbonero menolak opsi break sampai akhir turnamen. "Saya diberi kesempatan cuti dari Euro. Tapi, saya jelas tidak ingin kehilangan turnamen ini begitu saja setelah apa yang saya lakukan sejak awal," kata Carbonero di situs jejaring sosial seperti dilansir AS.

   

Alasan cuti untuk Carbonero sebenarnya juga demi kebaikan perempuan 28 tahun tersebut. Sebab, ketika mewawancarai gelandang serang Spanyol Andres Iniesta seusai laga semifinal, Carbonero tidak fokus. Reporter terseksi versi FHM AS itu menanyakan apakah Iniesta berharap menjadi algojo penalti.

   

SUKSES Spanyol lolos ke final Euro 2012 jelas membahagiakan Sara Carbonero. Apalagi kekasihnya yang kapten sekaligus kiper Spanyol, Iker Casillas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News