Djokovic Kejar Rekor Tommy Haas

Djokovic Kejar Rekor Tommy Haas
Novak Djokovic. Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Kemenangan Novak Djokovic atas Victor Hanescu pada babak kedua Indian Wells 2014 berbuah rekor. Pria asal Serbia itu sukses mendapatkan kemenangan ke-550 sepanjang karirnya.

Djokovic adalah petenis aktif keenam yang sukses memetik kemenangan ke-550. Namun, Djokovic berpeluang melompat ke urutan kelima. Sebab, dia hanya terpaut empat kemenangan dengan Tommy Haas yang ada di posisi kelima.

Nah, jalan itu tentu terbuka lebar. Syaratnya, petenis yang karib disapa Djoker itu harus bisa menjuarai Indian Wells. Untuk mewujudkan ambisi itu, Djokovic tentu dituntut tampil konsisten.

"Ini adalah salah satu hari di mana Anda harus melakukan service dengan baik. Semuanya kini hanya tentang mencoba untuk melakukan pukulan dengan baik dalam waktu yang tepat," terang Djokovic di laman ATP.

Djokovic menjadikan Indian Wells sebagai ajang untuk mengembalikan nama besarnya. Pasalnya, dia belum pernah mendapatkan gelar juara sepanjang 2014. Djokovic hanya bisa sampai babak perempat final Australia Open dan semifinal Dubai Tennis Championship.

"Saya tak melakukan hal yang bagus di set pertama. Di set kedua, saya harus berjuang lebih keras. Ini adalah salah satu lawan yang terbaik," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Kemenangan Novak Djokovic atas Victor Hanescu pada babak kedua Indian Wells 2014 berbuah rekor. Pria asal Serbia itu sukses mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News