Djokovic Sabet Gelar Kelima di Tiongkok Open

Djokovic Sabet Gelar Kelima di Tiongkok Open
Novak Djokovic. Foto: IST

jpnn.com - BEIJING - Gelar juara Tiongkok Open 2014 jatuh ke pelukan Novak Djokovic. Gelar itu diraih setelah Djokovic berhasil menumbangkan Tomas Berdych dua set langsung dengan skor 6-0, 6-2 pada partai final di Tiongkok Tennis Centre, Minggu (5/10) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Djokovic berhasil membukukan rekor 24-0 di Tiongkok Open. Itu adalah gelar kelima Djokovic. Sebelumnya, Djokovic berhasil merebut juara pada musim 2009, 2010, 2012 dan 2013 silam.

Kemenangan itu juga membuat Djokovic berhasil membukukan lima gelar ATP World Tour sepanjang 2014. Sebelumnya, petenis berusia 27 tahun itu menyabet gelar juara Wimbledon, Indian Wells, Miami Open serta Roma Open.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Djokovic menajamkan rekornya ketika bersua Berdych. Hingga kini, Djokovic berhasil membukukan 16 kemenangan dalam 18 pertemuan kontra petenis berusia 29 tahun itu.

"Saya menghadapi lawan di final yang tak pernah saya hadapi sebelumnya. Caranya bermain hari ini benar-benar luar biasa," puji Berdych setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP. (jos/jpnn)


BEIJING - Gelar juara Tiongkok Open 2014 jatuh ke pelukan Novak Djokovic. Gelar itu diraih setelah Djokovic berhasil menumbangkan Tomas Berdych dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News