Pelatih Everton Nilai MU tak Layak Menang

Pelatih Everton Nilai MU tak Layak Menang
Pelatih Everton, Roberto Martinez. Foto: AFP PHOTO/PAUL ELLIS

jpnn.com - MANCHESTER - Roberto Martinez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Everton ditekuk Manchester United dengan skor 1-2 (0-1) pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (5/10) malam WIB.

Menurut Martinez, MU tak layak menang jika menilik performa hebat yang ditunjukkan Everton. Dalam laga itu, Everton memang memiliki segudang peluang untuk menggetarkan jala gawang MU.

Salah satunya ialah lewat eksekusi Leighton Baines sesaat sebelum babak pertama usai. Selain itu, Everton juga memiliki dua peluang emas jelang pertandingan berakhir. Yakni, melalui Leon Osman dan Bryan Oviedo.

"Saya pikir, kami layak mendapatkan minimal hasil imbang. Saya menilai David De Gea (kiper MU) melakukan dua penyelamatan kelas dunia," terang Martinez setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Itu adalah kekalahan ketiga yang dialami Everton dalam tujuh pertandingan awal musim ini. Hasil itu menempatkan Everton di urutan ke-17 dengan koleksi enam poin. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Roberto Martinez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Everton ditekuk Manchester United dengan skor 1-2 (0-1) pada pekan ketujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News