Djokovic Susah Payah Lolos Babak Keempat

Djokovic Susah Payah Lolos Babak Keempat
Novak Djokovic. FOTO: getty images

jpnn.com - CALIFORNIA - Novak Djokovic tampil kurang mengesankan pada babak ketiga Indian Wells 2014. Djokovic dipaksa kerja ekstrakeras ketika menekuk Alejandro Gonzalez lewat laga tiga set dengan skor 6-1, 3-6, 6-1 di Indian Wells Tennis Garden, Rabu (12/3) WIB.

Meski lolos ke babak keempat, Djokovic mengaku kurang puas dengan performanya. Petenis asal Serbia itu mengaku kehilangan konsentrasi di tengah-tengah pertandingan.

"Saya memang hilang konsentrasi di set kedua. Itu membuatnya bisa memenangkan set kedua. Namun saya bangkit di set ketiga," terang Djokovic sebagaimana dilansir laman ABC Onlines, Rabu (12/3).

Djokovic tentu harus segera memperbaiki performanya. Sebab, dia sudah ditunggu wakil Kroasia, Marin Cilic yang sukses menekuk unggulan ke-16 asal Spanyol, Tommy Robredo dengan skor 6-4, 6-3.

Djokovic tentu tak mau bernasib seperti Rafael Nadal yang harus tersingkir di babak ketiga. Karena itu, petenis yang karib disapa Nole itu harus bisa bermain dengan konsentrasi tinggi sepanjang laga.

"Jujus saja, saya tak boleh kehilangan konsentrasi dalam pertandinga di level ini. Anda akan berhadapan dengan wajah baru yang bisa menyulitkan petenis top. Ini bagus untuk tennis," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Novak Djokovic tampil kurang mengesankan pada babak ketiga Indian Wells 2014. Djokovic dipaksa kerja ekstrakeras ketika menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News