DKN dan Ketua Fraksi PKB Garut Langsung Turun Serahkan Bantuan ke Nenek Minah

DKN dan Ketua Fraksi PKB Garut Langsung Turun Serahkan Bantuan ke Nenek Minah
Suasana saat DKN dan Ketua Fraksi PKB Garut nenek Minah di Desa Cibiuk Kidul. Foto: DKN Garda Bangsa

jpnn.com, GARUT - Sebuah video tentang nenek Minah yang tinggal dalam rumah reyot di Desa Cibiuk Kidul viral di media sosial. Informasi tentang nenek Minah yang tinggal di rumah tidak layak huni ternyata sampai ke telinga Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa dan Ketua Fraksi Partai PKB kabupaten Garut, Aji Kurnia.

Mendapat informasi tersebut, Aji bersama tim DKN langsung menyambangi rumah nenek Minah untuk memberikan bantuan sembako, juga uang tunai.

"Sepantasnya nenek Minah mendapatkan prioritas utama dalam program bantuan Pemerintah, tetapi kok bisa terlewatkan," ujarnya.

Kepala seksi kesejahteraan rakyat, desa Cibiuk kidul,Imam Munandar, mengaku nama Minah sudah diajukan sebagai Penerima Program bantuan Pemerintah, namun belum juga mendapatkan bantuan.

Aji Kurnia merasa miris melihat kondisi seperti ini,dan berharap pemerintah benar benar menjalankan amanah masyarakat, untuk membela masyarakat itu sendiri,jangan tebang pilih,dan harus tepat sasaran, tutupnya.

BACA JUGA: Ayunan Adik Putus, Besi Pegas Langsung Menancap di Kepala Sang Kakak

Selain memberikan bantuan untuk nenek Minah,DKN dan Aji Kurnia juga memberikan bantuan kepada satu warga yang berhak lainnya. (dkk)

Sebuah video tentang rumah reyot milik nenek Minah di Desa Cibiuk Kidul viral di media sosial. Rumah tersebut sudah tidak layak huni.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News