Doa Arief Poyuono kepada Adian Napitupulu

Doa Arief Poyuono kepada Adian Napitupulu
Anggota DPR dari PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono, merasa kaget ketika mendapat informasi bahwa politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu kolaps dalam penerbangan Jakarta - Palangka Raya. Terlebih kabar ini diperolehnya dari media.

"Saya sangat kaget ketika membaca berita sahabat saya Adian Napitupulu kolaps di pesawat pagi hari. Mungkin karena memang Adian itu enggak pernah merasa capai dan lelah dalam memperjuangkan rakyat selama ini," ucap Arief, Kamis (19/12).

Diketahui, Adian yang merupakan Anggota Komisi I DPR, saat kolaps, sedang menuju ibu kota Kalimantan Tengah tersebut dalam rangka kunjungan kerja. Saat ini dia sudah diterbangkan kembali ke Jakarta untuk mendapat perawatan intensif.

"Saya berdoa khusus untuk dia agar Tuhan cepat memberikan kesembuhan dan pulih seperti biasa lagi. Bisa terus berjuang untuk rakyat," ucap Arief mendoakan aktivis 98 itu.

Selain itu, Arief yang beberapa kali sempat berdebat dengan Adian dalam forum dialog politik, juga mendoakan agar sahabatnya itu bisa merayakan natal dan tahun baru bersama keluarganya. (fat/jpnn)

Waketum Gerindra Arief Poyuono, kirimkan doa setelah mendengar sahabatnya Adian Napitupulu kolaps dalam penerbangan Jakarta-Palangka Raya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News