Doa dan Shalawat, Album Religi Perdana dari Tabina 165

Doa dan Shalawat, Album Religi Perdana dari Tabina 165
Vokalis Tabina 165: Kiki Kartika (kiri), Lisda Rawdha (tengah) dan Mira Indrasari. Foto: istimewa

jpnn.com - TABINA 165 akhirnya merilis album religi perdana bertajuk Doa dan Shalawat. Di dalam album tersebut, grup selawat yang beranggotakan 30 personel dan memiliki 4 vokalis ini mempersembahkan sembilan lagu, yaitu Ar-Rahman, Asma’ul Husna, Assalamualaika, LabbaikAllahumma Labaik, Mahal Qiyam, Qiyamulail, Shalawat Nabi, Tasbih dan Ya Nabi Salam.

Sesuai dengan tujuan rilis album sebagai sebuah syiar, pendistribusian album ini lebih menyasar ke para anggota dan alumni Emotional Spiritual Quotient (ESQ) yang jumlahnya mencapai jutaan orang.

“Album ini dirilis untuk tujuan syiar. Untuk mengenal lebih dekat Rasulullah SAW lewat senandung lagu yang kami bawakan. Jadi untuk sementara pendistribusiannya terbatas, karena kebetulan anggota Tabina 165 adalah alumni dari ESQ,” ujar vokalis Tabina 165, Lisda Rawdha, Senin (2/2).

Sementara itu, vokalis Tabina 165 Kiki Kartika menjelaskan, album Doa dan Shalawat awalnya hanya diproduksi untuk 1000 keping CD. 

“Secara mengejutkan, dalam soft launching ini pesanan dari anggota ESQ yang tersebar di seluruh Indonesia mencapai 2000 keping. Jadi rencananya album Doa dan Shalawat akan diproduksi ulang kedua sebanyak 10 ribu keping,” kata Kiki.

Senada juga disampaikan vokalis Tabina 165 Mira Indrasari. Menurut Mira, album Doa dan Shalawat nantinya masih akan diproduksi lebih banyak lagi.

Sedang hasil penjualan dari album tersebut, lanjut Mira, sebagian di antaranya akan dipergunakan untuk kegiatan sosial. “Jadi album ini memang tidak sepenuhnya diproduksi untuk komersial. Keuntungannya akan kita gunakan untuk kegiatan sosial,” tutup Mira. (adk/jpnn)


TABINA 165 akhirnya merilis album religi perdana bertajuk Doa dan Shalawat. Di dalam album tersebut, grup selawat yang beranggotakan 30 personel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News