Doa dari Reuni 212 Untuk Habib Rizieq dan Jokowi

Doa dari Reuni 212 Untuk Habib Rizieq dan Jokowi
Massa Reuni 212 dari daerah Tangerang dan sekitarnya di komuter jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com,

jpnn.com, JAKARTA - Jemaah Reuni 212 berharap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab segera kembali ke tanah air.

Harapan dari jemaah tersebut ada dalam doa, yang dipanjatkan usai salat Subuh berjemaah di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Doa dipimpin oleh Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra. "Ya Allah, Engkau jaga ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya Allah, Engkau pulangkan Habib Rizieq Shihab," ucap Ustaz Abdul Syukur yang memimpin doa dan disambut haru jemaah. "Aamiin," sahut jemaah.

Selain untuk Rizieq, jemaah juga mendokan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan para gubernur seluruh Indonesia. Kemudian, presiden dan wakil presiden hingga pimpinan TNI-Polri, dan doa terbaik bagi umat dan bangsa Indonesia pun dilantunkan dalam doa.

"Ya Allah jaga ibu kota kami, Jakarta dan gubernurnya. Dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi di Indonesia ya Allah," tutur Ustaz Abdul Syukur.

"Kau jaga para pemimpin kami, kau satukan TNI-Polri ya Allah, kau jaga presiden dan wakil presiden kami ya Allah. Jadikan mereka ya Allah orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertaqwa, orang-orang yang adil, jujur, orang-orang yang amanah ya Allah," katanya. (rmol)

Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra memimpin jemaah Reuni 212 berdoa usai Subuh bersama di Lapangan Monas.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News