Doa Fadli Zon, Khusus untuk Pak Jokowi

Doa Fadli Zon, Khusus untuk Pak Jokowi
Presiden Joko Widodo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Di hari ulang tahun-nya, Fadli berharap agar Jokowi bisa diberi kemudahan dalam melahirkan kebijakan yang menguntungkan rakyat.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi semoga sehat, panjang umur dan diberi kemudahan melahirkan kebijakan yang menguntungkan rakyat," cuit Fadli di akun Twitter pribadinya, Minggu (21/6).

Jokowi berulang ulang tahun tepat pada hari ini Minggu (21/6). Kini, Presiden ke-7 Republik Indonesia itu telah menginjak usia 59 tahun.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Dia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi.

Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Jokowi telah menjabat sebagai Presiden Indonesia sejak sejak 20 Oktober 2014, setelah memenangkan pertarungan pilpres melawan Prabowo Subianto.

Selain itu, Jokowi pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta sejak 15 Oktober 2012 hingga 16 Oktober 2014 didampingi Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakil gubernur. (mg9/boy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Fadli Zon tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden Jokowi tetapi juga memberinya pesan khusus.


Redaktur : Boy
Reporter : Boy, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News