Doa Justin Bieber untuk Demi Lovato

Doa Justin Bieber untuk Demi Lovato
Justin Bieber. Foto: Billboard

jpnn.com - Dukungan terus mengalir untuk Demi Lovato yang mengalami overdosis. Kali ini, ucapan penyemangat untuk penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 itu datang dari rekan seprofesinya, Justin Bieber. 

Bintang pop itu mengaku sangat sedih mendengar kabar tentang Lovato. Oleh sebab itu, Bieber mendoakan pelantun Sober tersebut agar segera sembuh dan kembali bernyanyi.

"Sangat menyedihkan, saya belum berbicara kepadanya tapi doa saya bersamanya serta keluarganya. Saya kira dia sudah sadar. Kejadiannya sangat menakutkan bukan?" kata Bieber seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (25/7).

Sementara itu, kondisi Demi Lovato setelah overdosis masih jadi tanda tanya publik. Namun, seorang juru bicara keluarganya mengabbarkan bahwa Lovato sudah mulai sadar. 

"Demi Lovato sangat bersyukur bisa hidup dan siap untuk memasuki rehab setelah overdosisnya," ujar sumber tersebut.

Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit menyusul dugaan overdosis heroin pada (24/7). Menurut laporan TMZ, sumber di kepolisian melihatnya dibawa ke Los Angeles dari rumahnya di kawasan Hollywood.

Sumber itu mengatakan bahwa Demi Lovato diberi perawatan darurat untuk overdosis narkotika setelah tidak sadarkan diri. Pihak rumah sakit belum mengungkap zat yang menyebabkan Demi Lovato overdosis.

Informasi yang beredar menyebut Lovato overdosis heroin setelah berpesta. Namun beberapa sumber menyebut Demi Lovato tidak menggunakan heroin.(mg3/jpnn)


Justin Bieber mengaku sangat sedih mendengar kabar tentang Demi Lovato yang mengalami overdosis sehingga harus dirawat di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News