Overdosis, Demi Lovato Terpaksa Bikin Fans Kecewa

Overdosis, Demi Lovato Terpaksa Bikin Fans Kecewa
Demi Lovato. Foto: Otago Daily Times

jpnn.com - Kondisi Demi Lovato yang tengah mengalami overdosis berpengaruh pada jadwal pertunjukannya. Dia terpaksa membatalkan sejumlah konser yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Terbaru, Demi Lovato dijadwalkan untuk melakukan konser pada Minggu, 29 Juli di Echo Beach, Kanada. Namun konser tersebut dipastikan urung dilaksanakan karena kondisinya yang belum pulih.

Kabar pembatalan konser Demi Lovato itu disampaikan Jason Mraz, yang juga didaulat menjadi bintang tamu. Dia menyebut kondisi tidak bisa dipaksakan. Saat ini mereka hanya fokus memberikan dukungan pada Demi Lovato.

"Teman-teman, karena keadaan di luar kendali kami, kami tidak akan bermain di Toronto akhir pekan ini. Permintaan maaf saya yang tulus kepada penggemar dan penggemar Demi Lovato. Kami berharap kesehatannya baik & pemulihan," kata Jason Mraz dilaporkan TMZ, Kamis (26/7).

Sementara itu, kondisi Demi Lovato setelah overdosis heroin masih jadi tanda tanya publik. Namun seorang juru bicara memberi kabar bahwa penyanyi asal Amerika Serikat itu sudah mulai sadar.

"Demi Lovato sangat bersyukur bisa hidup dan siap untuk memasuki rehab setelah overdosisnya," ujar sumber tersebut.

Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit menyusul dugaan overdosis heroin pada (24/7) waktu setempat. Menurut laporan TMZ, sumber kepolisian melihatnya dibawa ke Los Angeles dari rumahnya di kawasan Hollywood. Sumber itu mengatakan bahwa Demi Lovato diberi perawatan darurat untuk overdosis narkotika setelah tidak sadarkan diri.

Pihak rumah sakit belum mengungkap zat yang menyebabkan Demi Lovato overdosis. Sebelumnya dia dikabarkan overdosis karena heroin setelah berpesta. Namun beberapa sumber menyebut Demi Lovato tidak menggunakan heroin. (mg3/jpnn)


Kondisi Demi Lovato yang tengah mengalami overdosis berpengaruh pada jadwal pertunjukannya. Dia terpaksa membatalkan sejumlah konser


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News