Doa Kepala BKN untuk Kelancaran Rekrutmen CPNS 2019, Mari Aminkan!

Doa Kepala BKN untuk Kelancaran Rekrutmen CPNS 2019, Mari Aminkan!
Rekrutmen CPNS 2019. Foto: Pojokpitu

jpnn.com - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana, sengaja menyelipkan doa untuk bangsa. Terutama untuk pelaksanaan rekrutmen CPNS 2019 yang tengah berjalan.

"Ya Allah berikan keikhlasan kepada seluruh pegawai baik pusat hingga daerah yang melakukan tugas rekrutmen CPNS. Mulai dari tahap administrasi hingga seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang," kata Bima dalam doanya yang diunggah dalam Instagram BKN, Senin (9/12).

Dia mengungkapkan, rekrutmen CPNS 2019 adalah pekerjaan yang sangat besar. Dari rekrutmen inilah akan diperoleh para calon pemimpin bangsa.

"Ya Allah semoga bangsa ini bisa mendapatkan calon-calon pemimpin bangsa yang berintegritas tinggi, punya empat besar, dan berkompetensi tinggi," ucapnya saat berada di Tanah Suci, Mekkah.

Dia juga meminta agar seluruh pegawai yang terlibat dalam rekrutmen CPNS 2019 bisa menjalankan amanah dengan baik. Bekerja baik, lurus, dan ikhlas. 

Bima berharap Indonesia selalu terlindungi dan selalu mendapat keberkahan. Dengan memberikan calon pemimpin yang terbaik.

"Berkahilah bangsa kami ya Allah. Sukseskan hajat bangsa ini dalam mencari calon-calon pemimpin yang terbaik. Aamiin," ucapnya. (esy/jpnn)

Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, sengaja menyelipkan doa untuk bangsa ketika di Tanah Suci. Terutama untuk pelaksanaan rekrutmen CPNS 2019.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News