Doa Khusus Airlangga di Idulfitri Kali Ini, Semoga Terwujud

Doa Khusus Airlangga di Idulfitri Kali Ini, Semoga Terwujud
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, Idulfitri 1441 H kepada seluruh umat muslim di tanah air.

Airlangga berharap IdulFitri kali ini bisa menjadi momentum bagi kebangkitan nasional, di tengah cobaan berat menghadapi pandemi virus Corona (COVID-19).

"Semoga di hari yang fitri ini menjadi momen kebangkitan dan kekuatan silaturahmi yang tulus, mempersatukan bangsa Indonesia," ujar Airlangga dalam pesan tertulis yang diterima, Minggu (24/5).

Pria yang juga menjabat sebagai menteri koordinator bidang perekonomian ini juga berharap, lebaran kali ini bisa menjadi momentum bangkitnya kembali perekonomian bangsa.

Sebagaimana diketahui, perekonomian bangsa terpuruk dalam beberapa bulan terakhir, terutama sejak pandemi Covid-19 di tanah air.

"Semoga di hari yang fitri ini juga menjadi momentum yang baik, khususnya dalam menghadapi pandemi COVID-19. Serta memulihkan dan memajukan sosial perekonomian bangsa," ucapnya.

Di akhir kata, Airlangga menyampaikan permohonan maaf baik lahir maupun batin pada seluruh rakyat Indonesia.

"Minal aidin walfaifzin, mohon maaf lahir dan batin. Assalamwalaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkas Airlangga. (gir/jpnn)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berdoa khusus di Idulfitri di tengah pandemi covid-19 ini.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News