Doa Kiai Ma'ruf untuk Prabowo - Sandi Sungguh Menyejukkan Hati

Doa Kiai Ma'ruf untuk Prabowo - Sandi Sungguh Menyejukkan Hati
Ma'ruf Amin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Alhuda, Menteng, Jakarta, Rabu (5/6). Pada momen Idulfitri ini, KH Ma'ruf pun berharap persatuan antaranak bangsa kembali terajut. 

Kiai Ma'ruf juga meminta, masyarakat Indonesia harus melupakan segala perbedaan dan tetap mematuhi aturan agama dan negara.

Di momen hari besar umat Islam ini, Kiai Ma'ruf juga tidak lupa mendoakan agar Allah SWT mengampuni dosa Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dan termasuk dirinya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat hari raya kepada Prabowo - Sandi.

"Mudah-mudahan Allah Yang Maha Kuasa mengampuni dosa-dosa kita, saya, Pak Prabowo, Pak Sandi, semua kita diampuni," kata KH Ma'ruf di Masjid Alhuda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Baca: Idulfitri Momentum Tepat Jokowi dan Prabowo Bertemu Perlihatkan Kerukunan

Dia mengharapkan, semua pihak bersatu kembali setelah pemilu ini. Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ini menganggap persatuan bangsa sangat penting untuk membangun negara.

"Menang kalah sudah biasalah di dalam pilpres, oleh karena itu seharusnya kita tidak menjadi bermusuhan, kita saudara sebangsa dan setanah air. Saya ingin membangun hubungan yang lebih baik lagi," jelas KH Ma'ruf. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Alhuda, Menteng, Jakarta, Rabu (5/6). Pada momen Idulfitri ini, KH Ma'ruf pun berharap persatuan antaranak bangsa kembali terajut.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News