Doa Minta Sabar dan Lapang Dada

Hari Ini Anang dan Ashanty Akad Nikah

Doa Minta Sabar dan Lapang Dada
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Hari ini Anang Hermansyah dan Ashanty Siddiq resmi menjadi suami-istri. Nanti sore, di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Anang-Ashanty melakukan akad nikah. Pasangan duet yang menyanyikan lagu Jodohku itu berdoa agar benar-benar berjodoh sampai akhir hayat.

Kamis malam lalu (10/5), Ashanty sudah mengadakan pengajian menjelang pernikahan di kediamannya. Sedangkan Anang masih tetap beraktivitas seperti biasa. Dia masih menjadi juri Indonesian Idol di babak Spektakuler Show 8 Besar tadi malam. Aurel, putri sulung Anang, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, kemarin, mengungkapkan bahwa pipinya (begitu Aurel biasa memanggil ayahnya, Red) belakangan sering pergi.

"Pipi pergi mulu. Kan sekarang punya motor, jadinya pergi terus. Kalau aku pulang, Pipi enggak ada di rumah. Ke mall lah, ke mana lah. Kebetulan, Ziel (Azriel, adik Aurel) juga lagi libur. Makanya, mereka sering pergi," cerita Aurel. Aurel menduga pipinya stres dan grogi menjelang akad nikah. "Kelihatan aneh gitu. Lebih sering diem. Kelihatan stres. Grogi kali ya mau akad. Lamaran saja grogi, apa lagi akad," bebernya.

Kepada calon ibu baru, Aurel hanya berkomunikasi dengan BlackBerry Messenger dan Twitter. Sebab, Ashanty sudah dipingit. Dia harus menahan diri untuk tidak bertemu Aurel sampai akad nanti.

JAKARTA - Hari ini Anang Hermansyah dan Ashanty Siddiq resmi menjadi suami-istri. Nanti sore, di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Anang-Ashanty

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News