Selasa, 23 Juli 2019 – 16:05 WIB

Doa Rossa untuk Korban Tsunami Banten

Selasa, 25 Desember 2018 – 14:27 WIB
Doa Rossa untuk Korban Tsunami Banten - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut berduka atas musibah yang menimpa para personel grup musik Seventeen dan Jigo.

Selama ini, Rossa mengaku terus mengikuti perkembangan informasi terkait para korban tsunami Banten.

"Aku turut berduka cita untuk Seventeen dan berdoa bersama-sama, juga untuk Aa Jimmy, serta seluruh masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam baik di Tanjung Lesung, Anyer, Lampung, dan sekitarnya," kata Rossa di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (24/12).

Dalan kesempatan yang sama, pelantun Pudar itu juga mengirim doa untuk para personel Seventeen serta korban tsunami Banten lainnya. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Semoga khusnul khatimah, dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Semoga juga Allah memberikan jalan yang mudah untuk menemukan keluarga yang masih terpisahkan, yang pasti doa untuk semua korban yang telah meninggalkan kita," imbuh Ocha, sapaan Rossa.

Seperti diketahui, personel band Seventeen menjadi korban tsunami yang terjadi di Banten pada Sabtu (22/12) malam.

Tiga personel yakni Andi, Bani dan Herman meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Sementara Ifan selaku vokalis Seventeen selamat, meski harus kehilangan sang istri, Dylan Sahara.

Grup musik lawak Jigo juga turut kehilangan salah satu personelnya, Aa Jimmy beserta keluarganya. Ade Jigo juga harus ikhlas kehilangan istri tercintanya.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar