Doa Roy Marten untuk Kesembuhan Pak Wiranto

Doa Roy Marten untuk Kesembuhan Pak Wiranto
Roy Marten. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten turut prihatin dengan insiden penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) lalu.

Ayah Gading Marten itu mengaku sempat kaget mendengar kabar tersebut. Ia pun mendoakan agar Wiranto cepat segera pulih.

“Saya ikut prihatin, karena saya mengenal beliau (Wiranto) sebagai pribadi sejak masih kolonel ya. Semoga Pak Wiranto cepat sembuh,” kata Roy Marten saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Roy Marten mengatakan, kejadian tersebut menjadi peringatan keras bagi seluruh masyarakat. Sebab, teror senjata tajam seperti yang dialami Wiranto bisa saja terjadi pada warga biasa.

“Menakutkan, itu bisa ditiru oleh siapapun dan bisa menyerang siapapun, bahkan Presiden. Ini peringatan keras untuk kita semua,” pungkasnya.

Diketahui, Menko Polhukam Wiranto ditusuk orang tidak dikenal di Pandeglang, Kamis (10/10) siang. Insiden terjadi setelah dirinya meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar, Banten.

Dalam video yang beredar, tampak Wiranto diserang secara tiba-tiba dari arah samping. Pelaku penyerangan terlihat menggunakan pisau hingga membuat Wiranto terjatuh.

Polisi sudah menangkap dua orang yang diduga merupakan pelaku penyerangan terhadap Wiranto. Kedua pelaku diduga merupakan suami istri. (mg7/jpnn)

Aktor senior Roy Marten turut prihatin dengan insiden penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News