Doa Sahabat untuk Aa Jimmy, Korban Meninggal Tsunami Anyer

Doa Sahabat untuk Aa Jimmy, Korban Meninggal Tsunami Anyer
Aa Jimmy alias Aa Gym KW semasa hidup. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Aa Jimmy atau yang dikenal sebagai Aa Gym KW dikabarkan menjadi salah satu korban meninggal dalam tsunami yang menerjang pantai Anyer dan sekitarnya pada Sabtu (22/12).

Presenter Arie Untung turut mengabarkan kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (23/12).

"Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo. Barusan ditabayun. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu. Semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah.. Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin. Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah," tulis Arie Untung.

Baca juga: Komedian Aa Jimmy Jadi Korban Meninggal Tsunami Anyer

Sebelumnya, pemilik nama Heriyanto itu diketahui menjadi salah satu pengisi acara gathering karyawan PLN UIT JBB. Dia tampil bersama rekannya dalam grup lawak Jigo di Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer, Pandeglang, Banten.

Selain itu, band Seventeen juga turut meramaikan acara tersebut. Personel band Seventeen bahkan ada yang belum ditemukan setelah tsunami menerjang panggung tempat mereka tampil.

Baca juga: Tsunami Terjang Seventeen saat Manggung, Begini Kronologinya

Tak lupa, Arie juga mendoakan personel Seventeen yang menjadi korban meninggal, dan berharap korban lainnya bisa segera ditemukan. "Tidak ketinggalan juga doa untuk Almarhum almarhumah @baniseventeen dan istri dari @adejigo," lanjut Arie.

Komedian Aa Jimmy atau yang dikenal sebagai Aa Gym KW dikabarkan menjadi salah satu korban meninggal dalam tsunami yang menerjang pantai Anyer, Sabtu (22/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News