Doa ‎SBY dan JK Untuk AirAsia QZ 8501

Doa ‎SBY dan JK Untuk AirAsia QZ 8501
Doa ‎SBY dan JK Untuk AirAsia QZ 8501. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Indonesia VI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan rasa simpatinya terkait pesawat AirAsia ‎nomor penerbangan QZ 8501 dengan rute Surabaya-Singapura yang hilang kontak tadi pagi. SBY berharap pesawat itu dapat segera ditemukan.

SBY juga berharap para penumpang dan awak kabin dalam pesawat yang berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya tersebut bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Mari kita doakan semoga pesawat Air Asia QZ 8501 dpt segera ditemukan,155 penumpang serta seluruh awan kabin dlm keadaan selamat. *SBY*" tulis SBY dalam akun Twitternya @SBYudhoyono, Minggu (28/12).

Harapan yang sama disampaikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pria yang akrab disapa JK itu berharap agar pesawat AirAsia QZ8501 bisa segera ditemukan dan seluruh penumpang serta awak pesawat dalam keadaan selamat.

"Kita doakan bersama semoga pesawat AirAsia QZ8501 Sby-Sin yg hilang kontak segera ditemukan dan seluruh penumpang serta awak pesawat selamat," ‎tulis JK dalam akun Twitternya @Pak_JK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presiden Indonesia VI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan rasa simpatinya terkait pesawat AirAsia ‎nomor penerbangan QZ 8501


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News