AirAsia Hilang, Risma Datangi Bandara Cari Warganya

AirAsia Hilang, Risma Datangi Bandara Cari Warganya
AirAsia Hilang, Risma Datangi Bandara Cari Warganya. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Selain Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, beberapa tokoh lain ikut datang ke ruang crisis center di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya, Minggu (28/12).  Di antaranya adalah Menpora Imam Nahrawi, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah.

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada keluarga penumpang Air Asia yang dinyatakan hilang setelah terbang dari Surabaya ke Singapura.

"Saya kebetulan ada di sini (Sidoarjo). Jadi langsung aja ke sini," kata Nahrawi yang memang asli Sidoarjo itu.

Menurutnya, kedatangannya adalah untuk memberikan dukungan kepada para penumpang pesawat Air Asia yang hilang kontak Minggu (28/12) pagi.

Dia berharap akan ada kabar gembira dari upaya pencarian yang dilakukan oleh para aparat terkait.

Sementara itu Wali Kota Risma dan Bupati Saiful mengaku datang untuk mencari data warganya yang ikut terbang dengan pesawat berjenis A320 itu.

Namun saat ditanya berapa jumlah warganya yang ikut menjadi penumpang, Risma mengaku belum tahu. "Saya hanya mendapat data nama-nama penumpang saja tanpa alamat," ujarnya usai bertemu dengan petugas bandara dan maskapai.

"Setelah ini saya akan kroscek nama-nama penumpang dengan data saya," imbuhnya. (mas/jpnn)

SURABAYA - Selain Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, beberapa tokoh lain ikut datang ke ruang crisis center di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News