DOCOTalk, Komitmen Docotel Teknologi demi Memanjakan Konsumen

DOCOTalk, Komitmen Docotel Teknologi demi Memanjakan Konsumen
Menjadi lebih dekat dengan konsumen dan mitra melalui DOCOTalk. Foto (ilustrasi): source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Docotel Teknologi meluncurkan DOCOTalk, layanan yang bakal memudahkan pelanggan serta mitra bisnis berkomunikasi.

"Kami menyediakan sesi komunikasi online dalam bentuk virtual office melalui aplikasi Zoom yang akan tersedia secara real time setiap hari Senin sampai Jumat, dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Pelanggan dan mitra bisnis kami akan dipandu oleh tim bisnis," kata VP of Business PT Docotel Teknologi Yudis Tuasamu.

DOCOTalk sejatinya tidak hanya untuk pelanggan dan mitra bisnis Docotel Teknologi, tetap juga buat masyarakat luas yang butuh berdiskusi terkait permasalahan, hingga mendapatkan solusi yang tepat, relevan, dan lebih mendalam seputar teknologi.

"Dengan peluncuran DOCOTalk, kami ingin menciptakan lingkungan yang kolaboratif juga produktif bukan hanya bagi para pelanggan dan mitra bisnis kami. Wadah ini dirancang khusus untuk memperkuat hubungan serta meningkatkan pemahaman tentang produk, jasa, dan solusi di bidang teknologi yang dapat meningkatkan efektivitas pekerjaan," ujar Yudis.

Sejak 2011, Docotel Teknologi berkomitmen menyediakan solusi dan layanan inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan daya saing perusahaan.

"Saya dan DOCOFam berkomitmen memberikan solusi praktis, aplikatif dan efektif yang dapat memberikan nilai tambah tidak terbatas kepada klien serta mitra bisnis kami saja, tetapi juga buat masyarakat. Semangat itu tertuang dalam tagline kami Better Through Technology," tutur CEO PT Docotel Teknologi Nico Amon.

Produk dan layanan yang dapat didiskusikan pada DOCOTalk sangat beragam, seperti:

  • Solusi dalam menekan angka kredit macet bagi pelaku usaha financial melalui EKYC (Electronic Know Your Customer)
  • Tanda tangan digital guna menghindari pemalsuan tanda tangan pada dokumen penting
  • Robocall dan Robochat yang dapat mengakselerasi pelayanan komunikasi bisnis dan pelayanan konsumen untuk berbagai sektor industri
  • Automasi pekerjaan administrasi dengan bantuan robot yang dapat mempercepat fungsi administrasi dari yang sewajarnya perlu dilakukan dalam 1x24 jam, kini dapat terselesaikan dalam satu jam saja
  • Solusi perangkat keamanan (Security Key, Penghancur Hardisk, Secure Drive)

DOCOTalk juga bisa menjadi media mendiskusikan solusi teknologi bagi rumah sakit dan klinik, guna meningkatkan kecepatan dan ketepatan dalam proses pelayanan pasien dan solusi lainnya yang dapat diakses melalui www.docotel.com.

DOCOTalk tidak hanya untuk pelanggan dan mitra bisnis Docotel Teknologi, tetap juga buat masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News