Konon Alien Ada di Bumi, Membantu Pemerintahan Negara Barat Kembangkan Teknologi

Konon Alien Ada di Bumi, Membantu Pemerintahan Negara Barat Kembangkan Teknologi
Sosok alien dalam film Men in Black. Foto: Columbia Pictures

jpnn.com, LONDON - Peneliti unidentified flying object (UFO) Paul Ascough menyatakan alien atau makhluk asing dari luar Bumi telah membantu manusia mengembangkan teknologi secara pesat.

Menurut Ascough, alien berkontribusi pada pengembangan teknologi dan pesawat angkasa luar negara-negara Barat.

Peneliti di British UFO Research Association (BUFORA) itu menegaskan ras alien abu-abu tiba di Bumi saat era Perang Dunia Kedua. Syahdan, makhluk angkasa luar itu secara aktif terlibat dalam pengembangan piring terbang.

“Ada beberapa penulis dan investigator yang meyakini pemerintahan Barat berkolusi sedemikian rupa dengan alien abu-abu, sehingga teknologi terdepan telah diturunkan kepada mereka dan dialog kerja sama yang eksis hingga sekarang,” ujar Ascough kepada Daily Star.

Mantan tentara itu menambahkan kemitraaan tersebut telah melahirkan terobosan signifikan, seperti fiber optik, mikrocip, serat kevlar sintetis, teknologi siluman, bahkan penciptaan piring terbang.

Memang sudah banyak peneliti yang meriset dan menulis tentang piring terbang. Sejumlah foto dan video juga menunjukkan penampakan benda misterius itu.

Namun, tidak satu pun lembaga pemerintah yang mengakui hal itu. Oleh karena itu Ascough meyakini adanya kolusi soal keberadaan alien di Bumi.

“Saya meyakini kolusi antara pemerintahan Barat dengan alien telah berlangsung sejak Perang Dunia Kedua. Sebagian besar kemajuan kita di bidang sains, teknik, dan komunikasi yang meningkat pesat merupakan bagian dari ini (kolusi, red),” kata Ascough.

Peneliti unidentified flying object (UFO) Paul Ascough meyakini pemerintahan negara-negara Barat berkolusi dengan alien untuk mengembangkan teknologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News