Dokter Bedah Plastik Bersaksi, Ratna Sarumpaet Mengaku Sudah Cantik sejak Lahir

Dokter Bedah Plastik Bersaksi, Ratna Sarumpaet Mengaku Sudah Cantik sejak Lahir
Ratna Sarumpaet saat menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan, Jakarta, 28 Februari 2019 dalam perkara penyebaran berita bohong. Foto: arsip JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ratna Sarumpaet yang kini menjadi terdakwa kasus penyebaran kebohongan mengaku sudah cantik sedari lahir. Ratna menyampaikan hal itu saat mengomentari kesaksian dr Sidik Setiamihardja yang dihadirkan sebagai saksi pada persidangan perkaranya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (26/3).

Pada persidangan itu, jaksa penuntut umum menghadirkan dr Sidik sebagai saksi fakta. Dokter spesialis bedah kecantikan itulah yang menangani Ratna saat menjalani operasi kecantikan di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat pada 21 September 201

Ratna membenarkan semua kesaksian dr Sidik. "Jangan salahkan Dokter Sidik. Saya seharusnya berterima kasih kepada Dokter Sidik,” ujarnya.

Baca juga:

Kesaksian Dokter Bedah Plastik soal Wajah Lebam Ratna Sarumpaet

Polisi Bersaksi di Persidangan Perkara Ratna Sarumpaet, Begini Kesaksiannya

Mantan pentolan di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Praboso Subianto - Sandiaga S Uno itu menegaskan, keputusannya menjalani operasi bedah plastik bukan untuk mempercantik wajahnya. Sebab, dia hanya menjalani sedot lemak dan facelitf.

“Soal mempercantik diri, saya rasa saya cantik dari lahir. Saya hanya sedot lemak dan facelift, tidak ada potong dagu atau tambah hidung,” ucapnya.(jpc/jpg)


Ratna Sarumpaet yang kini menjadi terdakwa kasus penyebaran kebohongan menyatakan bahwa dirinya sudah cantik sedari lahir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News