'Dokter bilang bayi saya sudah mati, tapi saya melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat'

'Dokter bilang bayi saya sudah mati, tapi saya melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat'
Aimee akhirnya bersukacita setelah melahirkan Evan John Nolan hari Jumat minggu lalu.

jpnn.com, IRLANDIA - Seorang ibu hamil hampir mengeluarkan bayi yang dikandungnya saat mendapat kabar anak dalam kandungannya itu sudah tidak bernyawa lagi. Aimee Nolan dari Irlandia mendapat kabar buruk ketika para dokter di Portlaoise, Irlandia pada Desember lalu mengatakan dari hasil pemindai (scan) jantung bayi yang dikandungnya tidak berdetak selama lima minggu. 

Kepada laman Mirror, Aimee mengungkapkan pengalaman tersebut menghancurkan masa kehamilannya, dan ia masih memikirkan hal tersebut sampai hari ini. Ia kemudian disarankan untuk segera mengeluarkan bayi yang dikandungnya itu.

Meski dalam kondisi emosi yang tak stabil, Aimee kemudian memutuskan mencari opini lain dengan melakukan pemindai di dokter lain. Ia mendapat kabar gembira hanya 48 jam setelah kabar buruk kematian bayi di kandungannya. Bayi dikandungannya ternyata hidup dan dalam kondisi sehat.

'Dokter bilang bayi saya sudah mati, tapi saya melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat'

Anak Aimee Jack dengan bayi Evan John

Aimee akhirnya bersukacita setelah melahirkan Evan John Nolan hari Jumat minggu lalu. Ia mengungkapkan anaknya saat ini berada di rumah dalam kondisi sangat sehat. "Saya bisa melihat betapa ia begitu sempurna, tapi saya masih merasa khawatir," kata Aimee. 

Ia menambahkan, saat ini ia masih terngiang dengan kabar bahwa anaknya pernah divonis sudah meninggal. Aimee menceritakan, ia merasa sangat senang katika ia dan anak pertamanya Jack menuju rumah sakit untuk melakukan scan di rumah sakit Portlaoise. 

Namun kabar yang diterimanya disana membuatnya ketakutan. Malam sebelum ia melakukan scan, Aimee tak bisa tidur. Ia memikirkan apa yang akan dikatakan para dokter padanya. 

Seorang ibu hamil hampir mengeluarkan bayi yang dikandungnya saat mendapat kabar anak dalam kandungannya itu sudah tidak bernyawa lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News