Dokter Boyke Sebut Jenis Minuman Penyebab Anu Pria Ogah Berdiri Lagi

Dokter Boyke Sebut Jenis Minuman Penyebab Anu Pria Ogah Berdiri Lagi
Pria pusing jika anunya tidak mau berdiri lagi. Ilustrasi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengingatkan para pria untuk tidak mengonsumsi alkohol dalam jumlah banyak. Kalau sekadar meningkatkan rasa percaya diri tidak masalah. 

"Minum wine atau alkohol untuk memulai hubungan agar lebih percaya diri, bergairah oke-oke saja," kata Dokter Boyke dalam kanal Desta Natasha Family di YouTube beberapa waktu lalu.

Namun, lanjut Boyke, jika alkohol dikonsumsi dalam dosis berlebihan dan dalam waktu panjang maka akan menyebabkan kerusakan hati. Sementara hormon testosteron itu terbentuk di hati.

"Konsumsi alkohol dalam waktu panjang dan jumlahnya banyak dampaknya fatal bagi pria yaitu kehilangan keperkasaan atau impotensi," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan efek negatif dari narkoba dan alkohol itu sama. Ini karena adanya racun dalam alkohol dan narkoba yang merusak liver. 

Dokter Boyke menyebutkan kasus-kasus impotensi di negara-negara bertemperatur dingin banyak sekali.

Setelah pemeriksaan terjadi kerusakan liver karena kebanyakan mengonsumsi alkohol. Livernya berlemak bahkan terjadi pengecilan fungsi liver.

"Saya bertemu dengan dokter-dokter seksolog di dunia yang negaranya agak dingin angka impotensinya lebih sedikit dibandingkan negara dingin seperti Inggris dan negara-negara dekat kutub," bebernya.

Dokter Boyke Dian Nugraha menjelaskan tentang jenis minuman yang bisa menyebabkan anu pria tidak mau berdiri lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News