Dokter Cantik Bergelayutan di Kap Mobil saat Pergoki Suami Bersama Selingkuhan, Golkar Sulut Tegas

Dokter Cantik Bergelayutan di Kap Mobil saat Pergoki Suami Bersama Selingkuhan, Golkar Sulut Tegas
Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta. Foto dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Video viral perempuan bergelayutan di kap mobil yang sedang berjalan menghebohkan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Insiden ini terjadi karena perempuan tersebut melihat suaminya sedang berada di dalam mobil bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya.

Kasus ini makin mencuat karena perempuan tersebut ternyata ketua DPD Golkar Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu alias Mikha.

Sedangkan laki-laki yang mengendarai mobil adalah suaminya, Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian.

Sampai saat ini kasus tersebut masih bergulir meskipun DPD Golkar Sulut sudah menjatuhkan sanksi pencopotan James dari jabatan ketua harian DPD I Partai Golkar Sulut.

"Sudah kami berikan sanksi pencopotan dari ketua harian DPD Golkar Sulut. Kasus ini juga secara berjenjang sudah kami laporkan ke DPP Golkar," kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta yang dihubungi JPNN.com, Jumat (29/1).

Dia menambahkan, DPD Golkar terus berkoordinasi dengan DPP Golkar atas kasus tersebut. Sebab, untuk pemberian sanksi administratif harus dari DPP Golkar.

Sosok Mikha, di mata Yoyo, sapaan akrab Feryando,, adalah figur yang aktif di organisasi, keagamaan, dan kegiatan sosial.

Michaela Elsiana Paruntu alias Mikha, dokter cantik bergelayutan di kap mobil, karena memergoki suami bersama perempuan diduga selingkuhannya. videonya viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News