JPNN.com

Dokter Cantik Digerebek Suami, Diduga Praktik Bikin Anak di Hotel

Kamis, 30 Mei 2019 – 03:15 WIB Dokter Cantik Digerebek Suami, Diduga Praktik Bikin Anak di Hotel - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dokter kandungan berinisial NOV digerebek suaminya, JS, saat berduaan dengan pria idaman lain di kamar hotel. Diduga, dokter cantik itu sedang praktek bikin anak dengan selingkuhannya.

Penggerebekan bermula saat JS mendapatkan informasi bahwa istrinya NOV sedang berada di hotel bersama seorang pria berinisial DIB.

Berbekal informasi itu, JS mendatangi hotel tempat dokter NOV menginap dengan selingkuhannya di salah satu hotel di Surabaya Selatan, Jawa Timur.

JS meminta bantuan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk menggerebek dokter cantik yang tinggal di Porong, Sidoarjo tersebut pada Minggu malam (26/5).

BACA JUGA: Oknum PNS Ketahuan Selingkuh Diperas hingga Rp 83 Juta

”Setelah siang kami mendapat laporan, malamnya dilakukan penggerebekan,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, seperti dilansir Radar Surabaya, Rabu (29/5).

Saat penggerebekan, dokter NOV dan seorang pria yang diduga kekasihnya bernama DIB yang juga berprofesi dokter sedang berada di salah kamar hotel. Bahkan, mereka kedapatan sedang berdua di atas ranjang.

Proses penggerebekan sempat berlangsung alot lantaran NOV memprotes tindakan polisi dan mencoba kabur dari kamar hotel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...