Dokter Oktri Ungkap Pentingnya Peran Psikolog dalam Tumbuh Kembang Anak

Dokter Oktri Ungkap Pentingnya Peran Psikolog dalam Tumbuh Kembang Anak
Dokter Oktri Ungkap Pentingnya Peran Psikolog dalam Tumbuh Kembang Anak. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Influencer drg Oktri Manessa mengatakan bahwa penting bagi para orang tua memerhatikan bagaimana tumbuh kembang anak.

Menjawab hal itu, drg Oktri Manessa membuka unit usaha baru, yaitu OMDC Grow and Shine yang memberikan layanan psikologi dan terapi terpadu.

Menurut drg Oktri, dia membuka layanan psikologi lantaran selama ini sulitnya bertemu dengan psikolog anak.

"Jadwalnya selalu padat kadang nyocokinnya susah jadi aku bikin sendiri aja deh tempat untuk konsultasi dengan psikolog anak OMDC Grow & Shine ini," ujar dia di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, psikolog dari OMDC Grow and Shine mengungkapkan semua anak dapat tumbuh dan berkembang sesuai jati dirinya atas peran orang tua serta pol asuh.

Peran psikologi, lanjut Tiara, tidak hanya membantu anak-anakyang mengalami gangguan perkembangan dengan memberikan konseling dan terapi saja.

"Psikolog juga dapat membantu anak normal agar mendapatkan stimulasi yang tepat dari orang tua untuk pengembangan dirinya sehingga anak dapat mencapai potensi maksimalnya," ujar Tiara.

Pembukaan OMDC Grow and Shine dibarengi acara intimate sharing dengan tema KENALI POTENSI ANAK UNTUK #TumbuhBercahaya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Dokter Oktri Manessa mengungkapkan pentingnya peran psikolog dalam membantu tumbuh kembang anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News