Dokter Richard Lee Meminta Maaf kepada Dewi Perssik, ada Kata Salam Kenal

Jumat, 12 Februari 2021 – 19:00 WIB
Dokter Richard Lee Meminta Maaf kepada Dewi Perssik, ada Kata Salam Kenal - JPNN.com
Dokter Richard Lee atau dr Lee. Foto Instagram dr.richard_lee

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Richard Lee merespons kekecewaan Dewi Perssik lantaran wajahnya ada di YouTube konten miliknya.

Pria berkacamata itu pun meminta maaf dan memblur foto Depe-sapaan Dewi Perssik.

Dia menjelaskan, sebelum Depe mengunggah ke Instagram, dirinya sudah lebih dulu mengirimkan pesan lewat direct message.

“Dear Mbak Depe, salam kenal. Kemarin sudah saya DM pribadi, namun belum dibaca. Saat di video saya tidak mengucapkan nama, namun pihak editor mengedit dengan memasukkan link berita. Link tersebut masih aktif, dan juga ada ditayangkan di video YouTube lain,” jelas dr Richard di kolom komentar unggahan Depe, Kamis (12/2).

Meski begitu, Dokter Richard merasa tetap bertanggung jawab dan menyampaikan permohonan maafnya kepada Dewi Perssik.

“Namun tetap tanggung jawab saya, dengan kerendahan hati, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kemarin malam gambar tersebut sudah diblur,” serunya.

Istri Angga Wijaya ini lantas membalas permohonan maaf Dokter Richard. Dia juga berharap supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

“@dr.richard_lee sama-sama dokter, dengan kerendahan hati saya maafkan dan sayapun meminta maaf harus klarifikasi lewat media ini, karena saya adalah brand ambasador klinik kecantikan @gloskin_clinic @nmasranimd_gloskin yang mempunyai tanggung jawab terhadap kolega-kolega saya,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...