Dokter Ryan Thamrin Dalam Kenangan Temannya di Tanjungpinang

Dokter Ryan Thamrin Dalam Kenangan Temannya di Tanjungpinang
Rumah dr Ryan Thamrin di Tanjungpinang, Kepri. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, TANJUNG PINANG - Dokter tampan berperawakan tinggi besar, dikenal dari program TV Dr Oz Indonesia, telah pamit dari layar kaca sejak tahun lalu. Namun kepergiannya kali ini, memberikan duka bagi banyak kalangan. Termasuk warga Kota Tanjungpinang.

Kami keluarga besar Alumni SMP N4 Tanjungpinang angkatan 92 turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat kami tercinta Dr Ryan Thamrin

Innalillahi Wa innalillahi Roji'un...

Bunyi salah satu kalimat duka yang sempat menghebohkan laman Facebook warga Kota Tanjungpinang. Hesta Meiriansyah, nama lahir dari pria yang dikenal dengan sebutan Dokter Oz di layar kaca ini meninggal dunia, Jumat (4/8) pagi kemarin.

Kepergian yang tak diduga dan tak disangka ini mengejutkan bagi warga Gang Tiup-tiup, Kelurahan Tanjungunggat. "Dari dulu kami panggil Ryan. Masa kecil Ryan memang di sini. Sampai akhirnya dia kuliah di Yogya," tutur salah satu tetangga Ryan, Peter Matakena yang dijumpai Batam Pos, sore kemarin.

Rumah keluarga Ryan dan rumahnya hanya terpisah jalan setapak. Bernuansa kuning lembut, rumah berpagar hitam ini tertutup rapat. Tanda tak ada orang yang menghuni. Menurut penuturan Peter, rumah tersebut sebelumnya hanya dihuni oleh Famiah, ibu dari Ryan.

"Tapi memang Tante Miah sering ke Jakarta atau ke Pekanbaru. Termasuk kali ini, kami taunya tante ke Pekan. Ke rumah abangnya Ryan," ucap Peter sembari sesekali melihat ke sisi kirinya, bagian muka dari rumah keluarga Ryan.

Mengenal Ryan sedari sekolah dasar, Peter meyakini bahwa Ryan sangat mirip dengan sosok mendiang ayahnya. Dari perawakan hingga pembawaannya.

Dokter tampan berperawakan tinggi besar, dikenal dari program TV Dr Oz Indonesia, telah pamit dari layar kaca sejak tahun lalu. Namun kepergiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News