Dr Ryan Thamrin: Dokter Ganteng Jebolan Abang Jakarta

Dr Ryan Thamrin: Dokter Ganteng Jebolan Abang Jakarta
dr. Ryan Thamrin saat membawakan acara OZ Indonesia. foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dokter ganteng yang menjadi pembawa acara Dr. OZ Indonesia, dr. Ryan Thamrin, meninggal dunia di Pekanbaru pada Jumat (4/8) pukul 03.30 WIB.

Kepergian sang dokter membuat semua orang yang mengenalnya ikut berduka. Ungkapan bela sungkawa pun terus membanjiri akun media sosial pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 itu.

Sebelum dikenal sebagai presenter acara Dr. Oz Indonesia, pria berdarah Banjar-Riau itu pernah menjadi cover boy di majalah remaja. Pada 2003, pria kelahiran Tanjungpinang ini meraih gelar Abang-None Jakarta Timur.

Pada 2005, dokter Ryan Thamrin sempat dikenal luas sebagai dokter seksologi dan kesehatan reproduksi. Bahkan dia dikabarkan pernah mewakili Indonesia dalam penelitian penyakit menular seksual di Bangkok, Thailand, pada 2004.

Ryan Thamrin juga meraih gelar master di bidang anti-penuaan dini di Universitas Padjajaran Bandung. Tawaran menjadi model hingga bermain sinetron sempat datang kepadanya. Namun, ia tetap memilih dokter sebagai profesi yang ditekuninya.

Bahkan karena popularitasnya, Ryan sempat dijuluki Dr. Oz Indonesia mengalahkan dokter Mehmet Oz (pendiri acara talkshow Dr. Oz).

Wajah tampan Ryan juga pernah muncul dalam sebuah iklan produk pembersih kewanitaan dan air mineral. Dia juga pernah menjadi konsultan kesehatan di salah satu situs, narasumber sebuah acara radio, hingga pengasuh rubrik konsultasi seks di sebuah majalah dan tabloid.

Popularitasnya yang tinggi, Ryan juga memiliki klub penggemar yang bernama FATER (Fans Akut Dokter Ryan). Sayang,hingga akhir hayatnya, Ryan tak pernah diketahui pernah menikah.(Jlo/jpnn)


Dokter ganteng yang menjadi pembawa acara Dr. OZ Indonesia, dr. Ryan Thamrin, meninggal dunia di Pekanbaru pada Jumat (4/8) pukul 03.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News