JPNN.com

Putri Agung Laksono Masuk Tiga Besar None Jakarta Timur 2018

Minggu, 22 April 2018 – 23:11 WIB Putri Agung Laksono Masuk Tiga Besar None Jakarta Timur 2018 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Timur telah melangsungkan malam final Abang None Jakarta Timur 2018 di Jakarta Internasional Equestrian Park, Pulo Mas, Jumat (20/4). Empat pasang pemenang diumumkan dalam acara yang dipandu Coki Sihotang dan Farah Fang tersebut.

Setelah sesi tanya jawab dengan peserta, dewan juri memutuskan Gelar Abang None Jakarta Timur 2018 dimenangkan oleh Bang Muhammad Syaeful Mujab dan None Emilka Nuradanta.

Wakil I diraih oleh Bang Faisal Ibrahim dan None Salsabila Qurotu Aini. Sementara Wakil II direbut oleh Bang Medy Renaldy dan None Alia Noorayu Laksono. Sedangkan pemenang favorit diraih oleh Bang Hesky Manurung dan None Amira K Asrorie.

"Semoga Abang None sebagai duta pariwisata dari tahun ke tahun bisa meningkatkan fungsi kehumasan dan pariwisata khususnya Jakarta Timur," ucap Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Acara ini dihadiri oleh politikus senior Partai Golkar yang juga Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono dan istrinya, Sylvie. Mereka hadir untuk memberikan dukungan kepada sang putri bungsu Alia Noorayu Laksono yang malam itu terpilih sebagai Wakil II Jakarta Timur 2018. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...