Apartemen Cleon Park, Pilihan Baru di Jakarta Timur

Apartemen Cleon Park, Pilihan Baru di Jakarta Timur
Ilustrasi apartemen. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitra Sindo Sukses meluncurkan apartemen Cleon Park di kawasan perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City di Jakarta Timur.

Proyek di atas lahan seluas 370 hektare itu merupakan proyek apartemen pertama di Jakarta Garden City.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen menuturkan, saat ini adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan proyek apartemen pertama di Jakarta Garden City.

“Kami akan membangun sebuah apartemen yang memiliki banyak keunggulan seperti ukuran yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. Tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya,” ujar Sami Miettinen belum lama ini.

GM Marketing & Sales Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan, pihaknya mulai mengembangkan apartemen karena pasarnya terbuka dan fasilitas pendukungnya sudah siap.

“Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner. IKEA pun tidak lama lagi juga akan membangun gerai di seberang AEON Mall,” jelas Yohanes.

Akses menuju kawasan Jakarta Garden City juga makin mudah dengan beroperasinya tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota.

Lokasi Jakarta Garden City berada di pinggir Tol Cakung-Cilincing, tidak jauh dari gerbang tol Cakung Timur. (vit)


PT Mitra Sindo Sukses meluncurkan apartemen Cleon Park di kawasan perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City di Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News