Beli Apartemen Skandinavia Saat Open House Dapat Diskon

Beli Apartemen Skandinavia Saat Open House Dapat Diskon
Apartmen Skandinavia akan mengemas acara Open House-nya dalam nuansa Norwegia lewat pesta keju. Foto: istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Pengembang Skandinavia Apartment, PT Pancakarya Griyatama kembali menghadirkan inovasi dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat.

Kali ini, Skandinavia mengemas acara Open House-nya dalam nuansa Norwegia lewat pesta keju. Open house itu didukung Domino's Pizza, Uncle Tetsu Cheesecake, dan CÁEM Signature yang memiliki menu unggulan cheese tea.

Open house yang digelar pada Sabtu (24/3/2018) di Marketing Office Skandinavia Tangcity Mall tersebut menghadirkan berbagai program menarik untuk calon penghuni Skandinavia.

Melalui program Siap Huni, pembeli berkesempatan mendapatkan unit apartemen yang telah dilengkapi dengan perangkat elektronik, tempat tidur, kitchen set, TV 32 inch hingga sofa & curtain dengan cara pembayaran spesial KPA investasi 50 persen yang dapat dicicil 60 kali.

Ini tentu menjadi pilihan menarik bagi pembeli yang tidak mau repot dalam mengisi unit apartemennya.

Tak hanya itu, pembeli unit apartemen di Open House Skandinavia juga akan dimanjakan dengan penawaran menarik lainnya seperti Launch Price Discount 5 persen, penawaran yang sukses dijalankan pada periode Maret 2018 ini akhirnya diperpanjang hingga akhir April 2018.

Pengunjung juga akan mendapatkan informasi ter-update di Open House tentang perkembangan pembangunan Skandinavia, yang juga dapat dilihat langsung pada lantai podium hingga lantai 37.

Dan spesial di bulan pelaporan pajak ini, masyarakat serta calon penghuni Skandinavia juga diberi kemudahan untuk berkonsultasi pajak secara gratis yang dilaksanakan tepat di kawasan booth Skandinavia.

Pengembang Skandinavia Apartment, PT Pancakarya Griyatama kembali menghadirkan inovasi dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News