Ikatan Abang None Jakarta Selatan & Sudin Parekraf Menghadirkan Terobosan Baru

Ikatan Abang None Jakarta Selatan & Sudin Parekraf Menghadirkan Terobosan Baru
Ikatan Abang None Jakarta Selatan (IKANS) bersama Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jaksel Rus Suharto. Foto: Dok. IKANS

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Abang None Jakarta Selatan (IKANS) dan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Selatan akan menghadirkan terobosan baru sesuai dengan amanat Wali Kota Jaksel Munjirin.

Pengurus IKANS periode 2022-2024 melakukan kunjungan kerja ke Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Kunjungan kerja dihadiri Ketua IKANS Causar beserta jajaran dan Kepala Sudin Parekraf Jakarta Selatan Rus Suharto.

Kunjungan ini bertujuan memperkenalkan dan pemaparan program kerja. Causar membuka pertemuan dengan perkenalan para pengurus inti kabinet kerja STORY yang merupakan singkatan dari South, Teamwork, Optimal, Responsible, Young.

Causar menjelaskan empat divisi yang menopang kabinet tersebut terdiri dari humas, hubungan antarlembaga dan organisasi, event dan ekonomi kreatif, sekretariat dan personalia, serta agama, olahraga, sosial, dan budaya.

"Masing-masing memiliki ranah kerja yang diatur dengan jelas agar dapat bersinergi tanpa saling tumpang tindih," katanya.

Dia juga memaparkan program kerja, di antaranya ialah Abnon Selatan Talk dan Cerita Selatan yang memiliki tema pariwisata dan kisah inspiratif.

Kemudian Mental Health Day, Edukasi Seksual, dan Satu Hari di RPTRA yang merupakan program kerja dengan dasar kepedulian sosial.

Ikatan Abang None Jakarta Selatan dan Sudin Parekraf akan menghadirkan terobosan baru. Tunggu saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News