Abang None Dilibatkan dalam Wisata Balai Kota

Abang None Dilibatkan dalam Wisata Balai Kota
Balai Kota DKI Jakarta. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Balai Kota DKI Jakarta direncanakan terbuka untuk umum setiap Sabtu dan Minggu. Abang None Jakarta akan dilibatkan dalam kegiatan itu.

"Nanti ada yang menggiring, kami siapkan Abang None standby gitu. Jadi wisata Balai Kota (City Hall Tour)," kata Kepala Biro Umum DKI Agustino Darmawan kepada wartawan, Minggu (6/9).

Adapun tujuan Balai Kota terbuka untuk umum supaya publik bisa mengetahui fungsi-fungsi ruangan yang ada di Balai Kota. Namun tidak semua ruangan terbuka untuk publik. Agustino mengatakan, ruangan kerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa dilihat warga.

Dalam kunjungan itu akan diberikan penjelasan kepada warga. Ketika berkunjung, masyarakat bisa melihat Smart City.

"Jadi kami upayakan penjelasannya pakai bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Smart City di Balai Agung," tutur Agustino.

Dia menjelaskan, pembukaan Balai Kota untuk umum dilakukan pada Sabtu dan Minggu. ‎Hari Sabtu, Balai Kota terbuka untuk umum pukul 09.00-21.00 WIB. Sedangkan, Minggu dari 09.00-17.00 WIB.

"Minggu buka cuma sampai sore karena malamnya untuk persiapan kegiatan normal pada Senin pagi," ‎ungkap Agustino.(gil/jpnn)

JAKARTA - Balai Kota DKI Jakarta direncanakan terbuka untuk umum setiap Sabtu dan Minggu. Abang None Jakarta akan dilibatkan dalam kegiatan itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News