Dominasi Big Three Heat

Bawa Unggul 1-0 Atas Mavericks

Dominasi Big Three Heat
Dominasi Big Three Heat
MIAMI - Begitu buzzer di American Airlines Arena berbunyi, Chris Bosh spontan mengacungkan tiga jari ke arah penonton. Tiga jari Bosh bisa diartikan bahwa Miami Heat butuh tiga kemenangan lagi di final NBA 2011. Itu setelah Heat memenangi game pertama atas Dallas Mavericks 92-84 kemarin.

Tapi, tiga jari Bosh juga bisa diartikan lain. Yakni, dominasi big three alias trio superstar Heat. Selain Bosh, juga LeBron James dan Dwayne Wade. Aksi ketiganya sulit dibendung skuad veteran Mavericks pimpinan Dirk Nowitzki.

Mavericks hanya terlihat kompetitif di paro waktu pertama. Di kuarter ketiga dan keempat, Nowitzki cs ngos-ngosan mengimbangi kecepatan LeBron cs.

LeBron mencetak 24 poin, sedangkan 15 dari 22 poin Wade dilesakkan di paro waktu kedua. Namun, bukan perolehan poin yang penting, melainkan bagaimana LeBron cs disiplin dalam bertahan. "Kami tidak mencetak poin sebanyak biasanya, namun kami telah bermain sebagai tim yang bagus. Apalagi ini game pertama," ungkap LeBron yang meraih kemenangan pertama dari lima final NBA.

MIAMI - Begitu buzzer di American Airlines Arena berbunyi, Chris Bosh spontan mengacungkan tiga jari ke arah penonton. Tiga jari Bosh bisa diartikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News