Dominasi Kevin/Marcus di Indonesia Masters 2021 Berakhir di Tangan Ganda Jepang

Dominasi Kevin/Marcus di Indonesia Masters 2021 Berakhir di Tangan Ganda Jepang
Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada ajang Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal mempertahankan gelar juara Indonesia Masters 2021 setelah kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada partai final.

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Minggu (21/11) malam, Marcus/Kevin kalah dengan skor 11-21, 21-17, 19-21 melawan Hoki/Kobayashi.

Selepas pertandingan, pasangan berjuluk The Minions itu mengaku kewalahan menghadapi ganda Negeri Matahari Terbit itu.

Menurut Marcus Fernaldi Gideon performa Hoki/Kobayashi pada laga final Indonesia Masters 2021 tampil lebih baik dengan bermain tanpa beban.

"Dari awal kami tertekan, mereka bermain cepat sekali mainnya di gim pertama. Di gim kedua, kami sudah bisa mengimbangi kecepatan lawan dan main lebih enak."

Namun, di gim ketiga sebenarnya pasangan ganda putra nomor satu dunia itu bisa mengimbangi permainan lawan, tetapi tetap tak terkejar pas akhir-akhir.

Senada dengan Marcus, partnernya Kevin Sanjaya menolak kalau dianggap mendapat tekanan di partai final. Dirinya mengakui bahwa permainan lawan saat partai final memang bermain rapi tanpa celah.

“Kekalahan ini secara langsung tidak ada tekanan khusus karena mereka memang main lebih bagus dari kami,” ujar Kevin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal mempertahankan gelar juara Indonesia Masters 2021 seusai dikalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada partai final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News