JPNN.com

Dominasi Pembalap Honda Berlanjut

Rabu, 23 Februari 2011 – 17:18 WIB Dominasi Pembalap Honda Berlanjut - JPNN.com
SEPANG - Gambaran mantapnya performa para pembalap Honda di MotoGP musim 2011 terlihat makin nyata. Cerita dominasi Honda pada uji coba pramusim MotoGP 2011 masih berlanjut. Pembalap anyar tim Repsol Honda Casey Stoner memimpin rekan-rekannya dengan menjadi yang tercepat di hari pertama uji coba kedua yang berlangsung di Sepang, Malaysia, kemarin (22/2).

Stoner menjadi yang tercepat di dua sesi yang berlangsung kemarin. Dia membukukan waktu terbaik di sesi pagi hari dan mempertahankan kecepatannya di sesi siang hari. Di dua sesi tersebut, rekan setimnya Dani Pedrosa selalu berada di posisi kedua.

Secara keseluruhan, Stoner dan Pedrosa memang tak tertandingi para pembalap dari pabrikan lain. Tim juara bertahan, Yamaha Factory Racing, mencoba mengejar dominasi itu melalui juara dunia musim lalu Jorge Lorenzo dan rekan barunya Ben Spies.

Yamaha juga menunjukkan persaingan seru melalui pembalap tim satelitnya, Yamaha Tech 3, Colin Edwards. Edwards justru mampu merangsek ke empat besar pembalap tercepat, mengalahkan Spies yang berada di urutan keenam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...