Dompet Dhuafa dan Bolu Nusarasa Sebar Kebaikan

Dompet Dhuafa dan Bolu Nusarasa Sebar Kebaikan
Ilustrasi - Bolu Nusarasa, Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer sebar kebaikan. Foto: Bidang Publikasi Bolu Nusarasa.

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa Etika Setiawanti mengatakan pihaknya bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam menebar kebaikan di bulan Ramadan kemarin.

Giat sosial yang dilakukan antara lain, pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa.

Penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum duafa di Zona Medina Dompet Dhuafa yang berlangsung di jalan Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor.

Kemudian, penyelenggaraan event talkshow 'Mindful Ramadhan:30 Hari #JadiManfaat' bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental saat Ramadan sehingga lebih sadar dengan apa yang dilakukan dan dirasakan.

Acara ini dihadiri Raden Prisya, seorang Mindful and Well-Being Coach.

Kemudian, Ustaz Erick Yusuf, Aiman Ricky (Selebritas), Chiki Fawzi (selebritas, putri kandung Ikang Fawzi & Marissa Haque) serta dimeriahkan lebih dari 60 influencers.

Sementara itu, Brand Manager PT Agrinesia Raya Gibran Saleh Ely menyebut alasan pihaknya mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful.

Di antaranya, agar pesan kebaikan Ramadan dapat makin disebarluaskan.

Bolu Nusarasa, Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer sebar kebaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News