Pasar Murah BUMN, Erick Thohir Menyiapkan 40 Ribu Paket Sembako di 7 Titik Jabodetabek

Pasar Murah BUMN, Erick Thohir Menyiapkan 40 Ribu Paket Sembako di 7 Titik Jabodetabek
Menteri BUMN Erick Thohir menyiapkan 40 ribu sembako pada Pasar Murah BUMN di tujuh titik Jabodetabek. Foto; Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir siapkan 40 ribu paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk pasar murah pada tujuh titik di Jabodetabek, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Depok, Tangerang dan Tangerang Selatan.

Pasar Murah BUMN menjual paket sembako murah yang berisi satu liter minyak goreng, lima kilogram beras, dan satu kilogram gula senilai Rp 65 ribu. 

Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga mengatakan Pasar Murah ini sebagai bentuk kepedulian Erick Thohir kepada masyarakat. 

Paket sembako murah yang dijual ini diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat di tengah meningkatnya harga kebutuhan pokok di bulan Ramadan. 

“Di bulan Ramadan ini kami ingin berbagi terutama ke masyarakat yang sudah mendukung kami selama ini. Semoga Pasar Murah BUMNyang diadakan ini dapat meringankan beban masyarakat” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (21/4).

Arya mengaku senang melihat antusiasme warga yang mengantre untuk membeli sembako murah sejak pagi. Terbukti, sebanyak 1.000 paket sembako murah habis terjual hanya dalam waktu tiga jam saja. 

Kegiatan Pasar Murah ini juga merupakan sinergi 19 perusahaan BUMN melalui BUMN penyedia paket, yaitu ID Food. 

Pasar Murah ini merupakan rangkaian kegiatan Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) bersama Menteri BUMN,  antara lain Safari Ramadan dengan milenial BUMN, bantuan masjid, dan kegiatan keagamaan di lingkungan Kementerian BUMN.

Erick Thohir menunjukkan kepedulian kepada masyarakat di bulan Ramadan. Dia menyediakan 40 ribu paket sembako dalam Pasar Murah BUMN di 7 titik Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News