Donald Trump Positif Kena COVID-19, Inikah Cewek yang Menularkannya?

Donald Trump Positif Kena COVID-19, Inikah Cewek yang Menularkannya?
Presiden AS Donald Trump dan salah satu pembantu dekatnya, Hope Hicks. Foto: Carlos Barria/Reuters

jpnn.com, WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengumumkan bahwa dirinya telah terjangkiti penyakit virus corona 2019 (COVID-19).

Selain itu, Trump juga menyebut istrinya sekaligus Ibu Negara AS Melania positif terkena virus yang memicu pandemi global tersebut.

Trump mengumumkan soal dirinya dan Melania terkena COVID-19 melalui akunnya di Twitter. Presiden ke-45 AS itu juga menautkan twitnya ke akun @FLOTUS (first lady of US).

"Kami akan memulai karantina dan proses penyembuhan secepatnya. Kami akan melalui ini bersama," ujar Trump.

Laman New York Post mengabarkan, Trump menjalani diagnosis setelah tersiar kabar bahwa salah satu penasihat dekatnya, Hope Hicks dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (1/10).

Sebelumnya pada Selasa lalu (29/9) Hicks ikut dalam penerbangan Trump menggunakan Air Force One untuk debat calon presiden AS di Cleveland pada. Selain itu, cewek kelahiran 21 Oktober 1988 tersebut juga mendampingi Trump saat berkampanye di Minnesota pada Rabu (30/9).

Presiden AS Donald Trump menyatakan bahwa dirinya dan Ibu Negara Melania telah terjangkiti penyakit virus corona 2019 (Covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News