Donald Trump Ogah Tonton NBA Lagi, Enggak Ada yang Peduli

Donald Trump Ogah Tonton NBA Lagi, Enggak Ada yang Peduli
Salah satu bintang di NBA, forward LA Lakers LeBron James. Foto: REUTERS/USA TODAY Sports/Kevin C. Cox

jpnn.com, ORLANDO - Forward Los Angeles Lakers LeBron James menjamin NBA tak akan merasa kehilangan setelah Presiden AS Donald Trump pada Rabu (5/8) waktu setempat menyatakan tidak akan menyaksikan pertandingan NBA.

Trump mengatakan hal itu lantaran melihat para pemain berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat diperdengarkan.

"Saya kira komunitas bola basket sama sekali tidak akan sedih karena tidak ditonton dia," kata James setelah timnya menyerah 86-105 kepada Oklahoma City Thunder Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

"Dan itu saja yang mau saya katakan," sambung LeBron James dalam laman ESPN.

Namun James turut berbicara dengan gerakan luas di Amerika Serikat yang utamanya diprakarsai para pesohor dan olahragawan untuk menghentikan Trump pada pemilu November.

"Saya kira olahraga kami ada di posisi yang indah dan kami punya penggemar di seluruh dunia dan penggemar kami tidak hanya menyukai cara kami bermain, kami berusaha membalas mereka dengan komitmen kepada pertandingan ini. Kami menghormati apa yang benar dan apa yang salah," kata James.

LeBron James menjamin NBA tak akan merasa kehilangan setelah Donald Trump menyatakan tak akan lagi menyaksikan pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News