Dong Nguyem Hidupkan Kembali Flappy Bird

Dong Nguyem Hidupkan Kembali Flappy Bird
Dong Nguyem Hidupkan Kembali Flappy Bird. Getty Images

jpnn.com - Pencipta game Flappy Bird, Dong Nguyem asal Vietnam membuktikan janjinya. Ia kembali menghadirkan permainan fenomenal itu dengan versi terbaru. Namun, versi ini hanya bisa diakses melalui Amazon Appstore for Android.

Flappy Bird terbaru ini dinamakan Flappy Birds Family. Game ini juga tersedia secara ekslusif di perangkat set-top box Amazon Fire TV.

Tuoitre News, Selasa (5/8) melaporkan pada set-top box dari Amazon Fire TV dapat dimainkan dengan remote controller yang terhubung ke TV seperti bermain game konsol tradisional.

Karena permainan ini hanya kompatibel dengan Amazon Fire TV, maka tidak ada pilihan untuk bermain Flappy Birds Family dengan cara menggunaka layar sentuh seperti versi sebelumnya.

Yang unik dari versi terbaru ini adalah dengan diciptakan modus multi-player baru yang tentunya bisa dimainkan berdua. Kondisi ini tentu membuat antara gamer bisa saling bersaing sehingga sangat menyenangkan.

Mengenai gameplay dan antarmuka, versi baru hampir tidak ada berbeda dengan aslinya. Sebab pemain juga harus mengontrol burung untuk terbang melalui pipa-pipa air. Tapi sekarang selain rintangan, pemain harus menghindari hantu yang melayang di langit.

Selain itu, gamer sekarang dapat memilih penampilan burung mereka. Termasuk ketika memilih mode dua pemain, antarmuka permainan akan dipecah menjadi dua layar di TV untuk dua pemain yang secara terpisah untuk bersaing untuk melihat siapa yang mencapai skor lebih tinggi.

"Flappy Bird sekarang ada di Amazon Fire TV dengan fitur baru yang luar biasa: Orang vs modus Person, lebih menantang, lebih menyenangkan dan rintangannya sangat sulit. Nikmati bermain game di rumah  dengan keluarga dan teman-teman, "demikain pernyataan Amazon tentang permainan baru di situsnya seperti yang dilansir Tuoitre News, Selasa (5/8).

Pencipta game Flappy Bird, Dong Nguyem asal Vietnam membuktikan janjinya. Ia kembali menghadirkan permainan fenomenal itu dengan versi terbaru. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News