JPNN.com

Dongeng Manis Song Song Couple Berakhir Tragis

Jumat, 28 Juni 2019 – 08:35 WIB Dongeng Manis Song Song Couple Berakhir Tragis - JPNN.com

jpnn.com - Berat sekali cobaan penggemar dunia hiburan Korea tahun ini. Kemarin, Kamis (27/6), Korean drama golden couple, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki, memutuskan berpisah. Padahal, pernikahan mereka baru berusia 20 bulan.

Park Jae-hyun, kuasa hukum Joong-ki, menjelaskan bahwa pihaknya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Hye-kyo pada Rabu (26/6) ke Pengadilan Keluarga Seoul.

Aktor Arthdal Chronicles itu juga menyampaikan pernyataan maaf dalam pernyataan resmi. ''Maaf atas berita buruk yang kusampaikan kepada kalian, para fans yang amat menyayangi dan memperhatikanku,'' tulisnya.

Surat Joong-ki cukup singkat. Tidak ada bahasan tentang penyebab perceraian. Dia enggan mengungkap siapa yang salah atau benar. Dia menyatakan tengah berfokus menyembuhkan luka.

''Aku berharap proses perceraian ini dapat diselesaikan dengan damai,'' tutur pria kelahiran 19 September 1985 tersebut.

BACA JUGA: Song Song Couple Rayakan 100 Hari Pernikahan

Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Joong-ki, menuturkan bahwa artisnya akan rehat sejenak dari dunia hiburan.

Sementara itu, Hye-kyo diwakili United Artists Agency (UAA) juga meminta maaf kepada para fans. Pihak UAA menegaskan bahwa tidak banyak keterangan yang bisa mereka berikan karena pertimbangan privasi artisnya.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...