Dongkrak Jumlah Investor Lokal, Bank BJB Dukung Sekolah Pasar Modal

Dongkrak Jumlah Investor Lokal, Bank BJB Dukung Sekolah Pasar Modal
Bank BJB bersama MNC Sekuritas dan Most People menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal (SPM) di ASTON Priority Simatupang & Conference Center, Jakarta, Sabtu (25/9). Foto: Bank BJB.

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (bank bjb) bersama MNC Sekuritas dan Most People menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal (SPM).

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen bank bjb sebagai bank administrator Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk meningkatkan jumlah investor lokal di pasar modal.

Di acara SPB yang berlangsung di ASTON Priority Simatupang & Conference Center, Jakarta, Sabtu (25/9) itu, peserta memperoleh informasi cara berinvestasi dengan aman di pasar modal.

Peserta SPM juga dibekali pengetahuan seputar produk RDN untuk menyelesaikan transaksi efek di pasar modal, termasuk produk bjb Tandamata RDN.

RDN wajib dimiliki setiap investor untuk menyelesaikan transaksi pasar modal.

Tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan investor selama berinvestasi di pasar modal dan memberikan transparasi bagi investor untuk membangun lingkungan investasi yang aman dan nyaman.

Sebelumnya, bank bjb juga telah bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Phintraco Sekuritas menyelenggarakan SPM kepada para pegawai bank bjb yang berlokasi di Bandung.

Kolaborasi antara bank bjb, BEI, serta para perusahaan efek ini akan terus dijalin di masa yang akan datang.

Bank bjb sebagai bank administrator RDN berkomitmen meningkatkan jumlah investor lokal di pasar modal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News