Dongkrak Motivasi, PS BP Batam Tantang Maung Bandung

Dongkrak Motivasi, PS BP Batam Tantang Maung Bandung
Skuat Persib Bandung saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Tim sepakbola asal Bandung, Persib Bandung akan bertandang ke Batam, Kepulauan Riau.

Tim berjuluk Maung Bandung ini akan melakoni laga pershabatan melawan PS Badan Pengusahaan (BP) Batam di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning pada 21 Januari nanti. Kick off akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Direktur Publikasi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan Batam sangat menantikan kedatangan tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman tersebut.

"Kedatangan tim Persib diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pemain-pemain bola khususnya usia muda agar semakin semangat berlatih," ujar Andi seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Euforia sepakbola di nusantara khususnya Batam diharapkan akan semakin meningkat setelah hasil positif yang diperoleh pasca terselenggaranya kongres PSSI di Bandung.

"Kita akan dukung dengan mendukung kegiatan persepakbolaan untuk memunculkan bibit-bibit persepakbolaan di Batam di kancah nasional," jelasnya.

Momen spesial tersebut juga dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat Batam untuk dapat melihat langsung tim pemenang Indonesian Super League (ISL) 2014 berlaga.

"Warga Batam sangat jarang mendapatkan hiburan sepakbola kelas atas. Sehingga ini menjadi kesempatan yang nyata," ungkapnya.

Tim sepakbola asal Bandung, Persib Bandung akan bertandang ke Batam, Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News